Rabu, 26 Desember 2012

Cara Buat Entri/Postingan/Artikel

di postingan saya yg satu ini saya mau mengajarkan caranya buat postingan.
yg saya tulis ini namanya postingan




tanpa basa-basi lagi saya akan kasih tau caranya
- buka blogger
- login
- di halaman apa gitu akan muncul gini
klik gambar pensil sperti gambar di bawah













ini adalah lembar kerja postingan kamu
saya akan jelaskan satu seperti di gambar

1. judul postinganmu
2. untuk menerbitkan postinganmu
3. untuk menyimpan postingan seperti draft, tapi blm dipublikasikan
4. untuk melihat postingan kamu langsung di blog, tapi blm dipublikasikan
5. menutup ini


di bagian bawahnya ada lagi yg berfungsi untuk
1. compose : tulisan & aplikasi langsung dgn wujud aslinya
2. HTML : tulisanya berbentuk kode2
3. undo
4. redo
5. font style
6. font size
7. blm tau,,hahaha
8. bolt=tebal, italic=miring, underline=garis bawah, strikethrough=coret huruf
9. text color=warna teks, text background color=warna latar belakang teks
10. link=membuat link utk teks & gambar, picture=masukan gambar, video=masukan video, jumpbreak=batasan baca selengkapnya
11. alignment=arah teks, numbering=penomoran, dll


smoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar